Gabung Oriflame Yuukk!!

Rabu, 31 Juli 2013

Mau sukses? berbagi yuk!

Haloooo!!
Semangaattt Pagiiii!!!
Gimaanaa puasanya lancarr kan????
Tinggal 7hari lagi ko tetep Semangat yaa.

Sambil ceki ceki poin dan follow up para downline ada suatu hal yang kepingin aku bagi nih... :)
Semogaaa bermanfaat yaaa :)

“Alkisah ada seorang petani jagung yang sangat sukses.”,
“Di negerinya, setiap tahun diadakan kontes jagung, untuk mencari petani mana yang menghasilkan jagung terbaik. Petani sukses tadi, dia sering memenangkan kontes jagung tersebut. Tak hanya sekali, namun berkali-kali dan boleh dikata, setiap kontes jagung diadakan petani inilah pemenangnya.

Kalian tahu rahasianya?”
“Pupuk rahasia?”,“Bukan, bukan itu rahasianya.

Suatu waktu seorang wartawan bertanya pada petani sukses ini, apa formula rahasianya dia bisa memenangkan kontes jagung tersebut sampai berkali-kali. Si petani menjawab, 'tak ada formula rahasia, aku hanya membagikan benih-benih jagung terbaikku kepada petani tetangga-tetanggaku”

“Lho, benih  jagung terbaiknya kok malah diberikan ke tetangga? Tapi kok dia yang menang? Aneh! Itu dia kuncinya”.

“Kita tahu bahwa angin menerbangkan serbuk sari dari bunga-bunga yang masak, lalu menebarkannya dari satu ladang ke ladang yang lain.”,

“Coba bayangkan Jika tanaman jagung tetangga buruk, maka serbuk sari yang ditebarkan ke ladang petani sukses ini pun juga buruk. Ini tentu menurunkan kualitas jagungnya.”

“Sebaliknya jika tanaman jagung tetangga baik, maka serbuk sari yang dibawa angin dari ladang jagung mereka akan baik pula, disinilah bila kita ingin mendapatkan hasil jagung yang baik, kita harus menolong tetangga kita untuk mendapatkan jagung yang baik pula."

Begitu pula dengan hidup kita. Jika kita ingin meraih keberhasilan, maka kita harus menolong orang sekitar menjadi berhasil pula. Mereka yang ingin hidup dengan baik harus menolong orang disekitarnya untuk hidup dengan baik pula.

Kalau mau sukses dibisnis oriflame yang kita cintai ini jangan ragu-ragu dan takut-takut untuk berbagi ilmu ke downline maupun ke crossline. Bahkan kita sendiri harusss hauss akan ilmu..

Makanya inilah pentingnya untuk kamu untuk berpartisipasi di kelas offline mau online yang NLC atau leader kamu buat, tujuannya untuk membantu kamu cepet melesaat di bisnis ini..

Mau sukses harus haus akan ilmu! Udah sukses tetep haus ilmu dan ikhlas berbagii ilmu sukses!

GO DIRECTOR!!
GO DIAMOND!!

Happy tupo!! \(^⌣^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar