Gabung Oriflame Yuukk!!

Kamis, 18 Juli 2013

Bagaimana dengan ibadah puasa hari ini?? Masih tetap semangat atau malah sudah mulai ngantuk?? Lalu bagaimana pula dengan kondisi kulit anda? Lembab, berminyak atau kering??

Merawat wajah saat puasa merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal ini karena saat puasa, tubuh kita akan banyak kekurangan cairan terutama di siang hari. Dengan kondisi yang seperti ini tentu saja akan berdampak pada kulit anda terutama wajah. Walaupun kondisi ini akan kmbali normal saat anda berbuka puasa. Masalah kulit kering kadang menjadi kendala bagi aktifitas puasa. Tidak jarang mood jadi turun karena alasan kulit yang tidak sehat dan wajah terlihat kusam, padahal aktivitas menumpuk sudah menunggu. Ada beberapa yang dapat anda lakukan untuk mencegah kulit kering saat puasa. Jangan jadikan kendala kulit kering ini sebagai alasan skip puasa anda ya… J

Yukk..kita intip tips berikut :
1.       Saat berbuka dan sahur, usahakan memperbanyak konsumsi air putih dan mengkonsumsi makanan sehat karena kandungan air di dalam tubuh dapat mencegah kulit kering.
2.       Hindari minuman manis secara berlebihan.
3.       Hindari mencuci wajah dengan air dingin secara berlebihan. Sebaiknya membasuh wajah dengan air secukupnya saja karena air dapat membuat kulit semakin kering.
4.       Rajin-rajinlah menggunakan day cream/night cream. Sebelum mengaplikasikan day/night cream usahakan wajah anda dalam keadaan bersih. Namun, jika wajah anda sudah terasa kencang itu artinya kulit anda sedang kehilangan kelembaban. Gunakan pembersih wajah yang mengandung susu dan madu untuk menjaga kelembaban kulit anda.
5.       Gunakan masker yang terbuat dari campuran madu dan susu, gunakan secara rutin seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.  

Nah…untuk itu ORIFLAME menghadirkan suatu rangkaian produk yang terbuat dari susu dan madu yang cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit kering.  MILK & HONEY GOLD adalah suatu rangkaian produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Mengandung susu dan ekstrak madu organic yang diproduksi di bawah regulasi ketat untuk memberikan cara yang alami dan ekologis dalam mencapai kecantikan.  Milk & Honey Gold berfungsi untuk  menutrisi, mengeksfoliasi, melembabkan dan meninggalkan keharuman pada kulit.


Susu kaya akan nutrisi dan mengandung Lactic Acid yang dapat membantu melembutkan, melembabkan dan menghaluskan kulit yang telah digunakan sejak jaman dahulu untuk memanjakan dan merawat kulit.


Madu diambil secara organic yang dapat mengikat kelembaban dan mengandung vitamin serta mineral yang merawat kulit. Selain itu madu juga mengandung antioksidan yang dipercaya untuk mencegah penuaan dini. 
Berikut tips simple dan praktis dari Milk & Honey Gold by ORIFLAME,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar