Gabung Oriflame Yuukk!!

Senin, 12 Agustus 2013

Jangan kalah sama Nick Vujicic!

Semangat Pagi
Mungkin saat ini masih ada di kampung halaman tercinta atau bahkan sudah ada yang kembali untuk beraktivitas seperti biasa? sedang dimanapun kita saat ini, renungkanlah kembali kawan berkumpul bersama keluarga di hari yang Fitri ini jadikanlah mementum SEMANGAT dan RENUNGAN ternyata masih ada lhoo anggota keluarga yang butuh kita bantu, mereka ingin melihat kita SUKSES dan insyaAllah bisnis oriflame adalah kendaraan yang TEPAT.
Jangan Kalah sama Nick Vujicic sih! Ada yang tau tentang Motivator Dunia tanpa lengan dan kaki ? Namanya NICK VUJICIC. aku ceritain sedikit biografinya ya :
Nicholas James Vujicic, (lahir pada tanggal 4 Desember 1982) adalah seorang pengkhotbah Australia dan motivator yang lahir dengan Tetra-amelia sindrom, gangguan langka yang ditandai dengan tidak adanya keempat anggota badan. Sebagai seorang anak, dia berjuang dalam mental dan emosional, serta fisik, tapi akhirnya datang untuk berdamai dengan cacatnya, dan pada usia tujuh belas, memulai sendiri organisasi nirlabanya. Vujicic menyajikan pidato motivasi di seluruh dunia, hidup dengan cacat, harapan, dan menemukan arti dalam hidup.
Latar belakang dan pribadi Vujicic lahir di Melbourne, Australia. Hilang kedua lengan setinggi bahu, serta tanpa kaki. Kakinya toeless kecuali dua kaki pada satu kaki. Kondisi ini kontan membuat ayah Nick (seorang pemuka agama dan programmer komputer) dan ibu Nick (seorang perawat) bertanya-tanya dalam hati, kesalahan besar apa yang telah mereka perbuat hingga putranya terlahir tanpa anggota-anggota tubuh. Tak jarang, mereka menyalahkan diri sendiri atas keadaan Nick.
Awalnya dilarang oleh hukum negara bagian Victoria dari menghadiri sekolah utama karena cacat fisiknya, meskipun ia tidak mengalami gangguan mental, Vujicic menjadi salah satu siswa cacat pertama diintegrasikan ke dalam sekolah umum, setelah undang-undang berubah.
Namun, hal ini tidak berlangsung lama. Ayah dan ibu Nick melihat putranya, biarpun cacat tubuh, tetap tumbuh kuat, sehat, dan ceria - sama seperti anak-anak lainnya. Dan, Nick kecil terlihat begitu tampan serta menggemaskan! Matanya pun sangat indah dan menawan. Maka, mereka mulai bisa menerima keadaan putranya, mensyukuri keberadaannya, dan segera mengajarinya untuk hidup mandiri.
Ditindas di sekolah, Vujicic tumbuh tertekan dan pada usia 8, berniat bunuh diri. . Pada usia 10, ia mencoba untuk menenggelamkan dirinya, tapi tidak pergi melalui dengan itu dari cinta untuk orang tuanya Setelah berdoa untuk tumbuh lengan dan kaki, Vujicic akhirnya menyadari bahwa prestasinya bisa menginspirasi orang lain - dan menjadi berterima hidup . Sebuah titik balik utama datang ketika ibunya menunjukkan padanya sebuah artikel koran tentang seorang pria berhubungan dengan cacat berat. Vujicic menyadari bahwa ia tidak unik dalam perjuangan dan mulai merangkul cacatnya.
Dia mulai menguasai tugas sehari-hari kehidupan. Ia belajar menulis dengan menggunakan dua jari kaki di kaki kirinya dengan pegangan khusus yang meluncur ke ibu jari kakinya. Ia belajar menggunakan komputer dan jenis menggunakan "tumit dan kaki" metode. Dia belajar untuk melemparkan bola tenis, bermain pedal drum, mendapatkan dirinya segelas air, sisir rambutnya, menggosok gigi, menjawab telepon dan bercukur. Di kelas tujuh ia terpilih sebagai kapten dari sekolah dan bekerja dengan dewan mahasiswa pada acara penggalangan dana bagi badan amal lokal dan kampanye cacat. Ketika ia berusia tujuh belas, ia mulai memberikan ceramah di kelompok doa nya, dan akhirnya mulai organisasi non-profit nya, Life Without Limbs. Subhanallah!! Ada sebuah kata-kata yang sangat luar biasa adalah “It doesn’t matter what you look like because you’re awesome just the way you are” Artinya Bukan masalah seperti apa penampilanmu karena yang membuatmu luar biasa adalah dengan caramu sendiri”.
Apa sih hubungannya dengan bisnis oriflame?
- Baru di tolak 20 orang, udah nyerah? - Dibilang oriflame adalah bisnis ecek-ecek atau murahan dan tak menjanjikan, udah nyerah? - Ditinggalin ratusan downline, udah nyerah? - Stuck Level berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, udah nyerah? - Berbagai macam investasi dan segala cara untuk mencapai sukses sudah kamu lakukan tapi rasanya kok malah rugi, dan masih BELUM BERHASIL, udah nyerah? - Stok Kosong dan pengiriman barang datang terlambat, mengeluh dan menyalahkan upline? Apa Gak malu kita sama Nick? Buka lagi deh Daftar Impiannya, Inget lagi deh CORE DESIRE nya.
Kawan, Seorang Nick dengan segala keterbatasannya, yang bahkan sikat gigi dan menyisir rambutnya saja sulit Puji Tuhan punya semangat yang luarbiasa untuk Bangkit dari kegagalannya. Bandingkan dengan kita, memiliki tubuh sempurna, kehidupan yang nyaman dan enak, rumah yang bagus, sekolah yang baik. masih saja MENGELUH? masih saja MALAS? masih saja tidak malu MINTA SAMA ORANG TUA? masih saja GALAU? Renungkan! *:-B nerd Semoga cerita di atas bermanfaat.
"Orang SUKSES lahir dari seribu masalah besar, mereka tidak pernah berhenti berjuang dan mereka mampu bangkit dari KEGAGALAN" - Dina Fitriatul Awami
SEMANGAT SELALU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar