Gabung Oriflame Yuukk!!

Rabu, 12 Maret 2014

Mirage DayDream EDT Quess :)


Dear All
Apa yang Anda harapkan dari sebuah lipstik??

Lipstik merupakan asesoris bibir yang wajib digunakan oleh banyak wanita. Tanpa perona bibir, wajah kita akan terlihat pucat. Maka, tidak heran jika para wanita memiliki lipstik lebih dari satu untuk memperindah tampilan bibirnya.
Oriflame Pure Colour Lipstick merupakan Lipstick yang lembut dan creamy, merawat dan membantu menjaga kelembaban. Banyaknya pilihan warna indah dan berani siap menemani Anda di setiap acara. Nah…di bulan ini lagi diskon loh.. hanya Rp 29.000,- per produk.
Tahukah Anda mengenai Manfaat Parfum?

1.     Parfum/wewangian dapat menimbulkan rasa percaya diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk mengahadapi dunia luar.

2.     Parfum merupakan sesuatu yang menyenangkan, mempesona baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Pertimbangkan manfaat yang akan didapat ketika kita belanja parfum. Temukan aroma yang sempurna untuk mencerminkan diri Anda baik dari dalam maupun dari luar. Dan usahakanlah parfum yang dipilih mengatakan sesuatu yang positif dan cantik untuk diri Anda dan kepribadian Anda.

Mirage DayDream Eau de Toilette bagaikan gossamer dan memori yang terbalut mantra. Mirage DayDrean EDT membalut Anda di dalam rangkaian sweet chestnut,vanilla,dan cedarwood mengajak Anda ke dalam dunia pesona, harapan dan impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar