Gabung Oriflame Yuukk!!

Rabu, 25 April 2012

Android

Apa Itu Android?
Android
Android adalah sistem operasi yang menggunakan linux untuk telepon selular seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android memudahkan bagi para penggunanya untuk memasuki dunia maya dengan ponsel beroperasi menggunakan Android. Awalnya Google membeli Android, perangkat lunak yang digunakan untuk peranti ponsel. Keuntungan dari ponsel Android yaitu memudahkan bagi para penggunanya untuk melihat dunia maya secara praktis hanya dengan melalui ponsel. Sedangkan ditinjau dari kelemahannya, ponsel ini harus didukung dengan biaya yang lumayan tidak terjangkau, karena dengan mendapatkan ponsel ini perlu merogoh saku dalam.

Ada beberapa ponsel yang didukung oleh Android, seperti Nokia, Samsung, Sony Ericsson, LG, dll. Seluruh ponsel ini sudah didukung oleh perangkan Android yang dapat memudahkan kita dalam berintraksi dengan lingkungan maya, menjangkau sekuruh akses di dunia maya.

Tidak hanya ponsel saja yang menggunakan Android. Tetapi Android juga dapat dipasang di pc rumah anda. Untuk memasang perangkat Android di pc anda tidak menggunakan harga yang mahal. cukup dengan mendownload terlebih dahulu ISO Live Android di situs web yang menyediakan, bisa didownload di sini. Setelah kita selesai mendownload, silahkan burn di dalam CD atau dengan menggunakan Aplikasi UnetBootin, file ISO tadi bisa menjadi Live USB atau bisa kita gunakan untuk virtual machine seperti virtualbox.Bootin komputer kita melalui CD/USB flash disk tadi atau silahkan buat dan jalankan virtual machine kita. Android bisa kita gunakan di pc/virtual kita.

Harga ponsel Android bervariasi, tergantung spesifikasi dan keunggulan ponsel tersebut.

Android
Logo Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar